Jumat, 01 Februari 2019

Tahun 2019 Mau Jalan-Jalan Kemana?

Tahun 2019 Mau Jalan-Jalan Kemana?

Bismillaahirrohmaanirrohim ...
Halo man-teman,
Ini adalah postingan pertama di tahun 2019 yang baru saja saya buat. Karena kemarin juga mau nulis di blog ini bagi-bagi dengan blog lain, hehheee. Maklum anaknya mah suka nernak gitu, hheee. Jadi kalau pas buka blog satunya kebetulan ada ide yang perlu dituangin, ya langsung aja nulis disitu, begitulah moodnya, hehheee.


Kebetulan di awal tahun 2019 ini maunya pengen jalan-jalan. Mupeng ke Bali lagi, ya syukur-syukur bisa ke Karangasem kayak tahun 2017 waktu itu, hhaaaa. Kan terbayang akan keindahan alam di Taman Ujung Karangasem itu. Apalagi pas kesana waktu mabuk perjalanan. Jadi stok fotonya kurang banyak, hehheee.

Terus, tahun ini mau jalan-jalan kemana?

Aku nggak punya agenda khusus mau jalan-jalan kemana. Seperti tempat liburan di dalam kota, atau luar kota. Bareng pasangan, teman, atau keluarga, belum ada agenda sama sekali sejak di awal tahun 2019. Namun, sudah ada rencana pasti mau piknik bareng perusahaan tempat bekerja insyaallah awal bulan Mei.

Tahun 2019 Mau Jalan-Jalan Kemana?
Jalan-jalan bareng pasangan halal hehheee

Harapannya sih, ada keinginan untuk jalan-jalan untuk liburan ke luar kota, bareng pasangan halal. Yah, doakan saja. Semoga cita-cita di tahun 2019 untuk #gantistatus bisa diijabah oleh-Nya. Amiin. Sehingga kalau mau bepergian berdua udah dibolehkan, apalagi kalau perlu nginep juga ya kan.

Untuk agenda jalan-jalan sama teman-teman ya, kemungkinan nggak sesering tahun lalu, pasalnya niat menghemat. Kecuali ada yang nraktirin atau dapat voucher gratis baru mau deh, hahahaa. Karena memang fokus untuk satu tujuan bisa membuka perjalan baru bersama pasangan di tahun ini. Sehingga pintar-pintar menghemat sekaligus menahan diri. Jalan-jalannya juga secukupnya aja. 

Walau begitu, saya akan tetap berusaha repost dokumentasi perjalanan selama tahun kemarin untuk bisa diposting di blog khusus travel ini. hehhee.

Tahun 2019 Mau Jalan-Jalan Kemana?

Kalau kamu, adakah punya rencana jalan-jalan khusus di tahun ini? Boleh sharing di kolom komentar ya, man teman.

feel free to drop your comments, okayy ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau mampir kemari, tinggalkan pesan kalian ya
Biar berkunjung ke tempat kalian