Jaga Kesehatan Pencernaan Anak dengan Heavenly Blush Yo ! Yogurt For Kids

Posting Komentar



Bismillaahirrohmaanirrohim ....
Halo gaes,
Pernahkah kamu mengkonsumsi Yogurt? Gimana? Suka nggak sih sama rasanya? Udah ngerasain manfaat yang didapat dari yogurt tersebut kah? Terus, apakah anak-anak dapat mengkonsumsi yogurt? Kebetulan nih aku mau bebagi tentang menjaga pencernaan anak dengan konsumsi Heavenly Blush Yo ! For Kids.

Sejak kapan sih anak sudah diperbolehkan untuk mengkonsumsi yogurt?

Ada yang dapat menjawab? Nah, menurut Frank Greer, seorang mantan ketua American Academy of Pedriatics, anak dapat dikenalkan yogurt itu saat anak berada di usia antara 7 hingga 10 bulan. Jadi nggak perlu khawatir jika memberikan yogurt pada anak. Karena kadang kan, kalau mengkonsumsi yogurt, orangtua khawatir banget akan kesehatan si anak. Termasuk yang sering aku temui di lingkungan sekitar.



Padahal nih, yogurt itu memiliki kandungan bakteri yang baik. Seperti lactobaccilus bugaricus dan streptococcus thermophilus yang memiliki kegunaan dapat menghambat pertumbuhan kuman dan bakteri patogen sehingga saluran anak dapat terjaga dengan baik.

Kalau anak sudah memiliki kebiasaan dalam mengkonsumsi yogurt, anak dapat terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh kuman seperti tipes ataupun mutaber. Karena yogurt mengandung kebaikan susu. Ada catatan lagi nih, kalau anak alergi terhadap susu, kamu dapat memberikan yogurt setiap hari agar anak mendapatkan nutrisi dari susu.

Adakah Yogurt yang terbuat dari nutrisi sayur dan buah untuk anak?


Anak kadang memiliki masalah dalam mengkonsumsi makanan jenis sayuran atau buah-buahan yah, sehingga membuat sistem imun tubuh kadang menurun dan mudah terkena virus jika imun melemah. Karenanya, ada nih yogurt anak yang dapat menjaga pencernaan anak untuk menutrisi serat anak dengan mengkomsumsi Yo ! Yogurt for Kids.



Hal itu pun tidak berlaku untuk keponakan aku yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Alhamdulillah diberikan kesehatan sehingga bisa tetap semangat melakukan apapun aktivitasnya di rumah atau di luar rumah dengan pemenuhan nutrisi yang tercukupi. Dia suka sayuran dan juga suka buah-buahan. Walau demikian, dia juga suka mengkonsumsi yogurt untuk temannya beraktifitas setiap hari. Apalagi menjelang ujian, dia membekali kegiatan di rumah atau di sekolah dengan mengkonsumsi Yo ! Yogurt for Kids.

Dari tadi nyebutin Yo ! Yogurt for Kids. Emang apa sih itu?


Yo ! Yogurt  for Kids adalah sebuah produk dari Heavenly Blush yang memiliki kandungan gizi untuk dapat memenuhi kebutuhan serat sayur dan buah anak. Serat anak diperlukan supaya dia memiliki pencernaan yang baik, dan terhindar dari konstipasi ataupun sembelit.  Yo ! Yogurt for Kids ini adalah Yogurt anak pertama di Indonesia jadi nggak heran banyak peminatnya. Buktinya, keponakan aku pun juga suka sama Yogurt ini.

Adanya Yo ! Yogurt for Kids ini juga membantu pemenuhan nutrisi untuk keponakan aku lainnya yang tidak suka mengkonsumsi sayuran. Karena kandungan yang terdapat dalam yogurt ini, sudah mencukupi kebutuhan serat untuk tubuh.





Ada beragam pilihan rasa yogurt yang dapat dipilih oleh anak, seperti :
1. Manggo Carot
2. Raspberry Pumpkin
3. Lychee Spinach
4. Banana Berries Brocolli

Kesemuanya yogurt tersebuh memiliki rasa yang jelas-jelas akan disukai anak. Karena Yo ! Yogurt for Kids ini satu-satunya yogurt yang diformulasikan untuk anak-anak dengan kandungan serat sayuran dab buah yang dapat memenuhi 30% serat harian anak.

Yogurt ini tidak mengandung pemanis dan pewarna tambahan serta tanpa bahan pengawet. Jadi nggak akan khawatir jika mengkonsumsi yogurt ini setiap hari, karena insyallah tetap sehat dengan ikhtiar konsumsi yogurt.

Yo ! Yogurt for Kids ini sudah bersertifikat HALAL dari MUI, berisikan 200 ml yogurt dengan varian rasa yang berbeda. Harganya sangat ramah di kantong, Rp.9.000 aja. Jika kesulitan menemukan produknya dapat membeli via online.



So, kalau anak mengalami kesulitan atau kendala dalam mengkonsumsi sayuran ataupun buah-buahan, kamu dapat mengantisipasinya dengan memberikan Yo ! Yogurt for Kids ini untuk pemenuhan nutrisi serat anak. Supaya anak tetap aktif dan ceria dalam beraktifitas. Memiliki kekebalan sistem imun yang kuat dan terhindar dari sembelit, konstipasi ataupun terserang virus lainnya,

Semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa tinggalkan komentar kamu, ya ...
Salam,
Mbak Ruroh

Related Posts

Posting Komentar